Profil

Pengobatan Hj. Mak Erot
Pengobatan Alat Vital Surabaya

Pusat pengobatan Tradisional bersama H. Baban Mustopa / Sugilar Sulaiman, cucu tertua Hj. Mak Erot, merupakan pusat pengobatan yang menangani permasalahan seputar alat vital baik pria maupun wanita menggunakan metode tradisional yang aman.

Pengobatan khusus pria diantaranya mengatasi ejakulasi dini, lemah syahwat, impotensi, kurang gairah, kurang perkasa, loyo, dapat memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital sesuai dengan pilihan dimensi yang diinginkan, serta permasalahan seputar alat vital pria lainnya.

Sedangkan untuk pengobatan khusus wanita, kami terbukti mampu mengatasi mandul atau sulit mendapatkan keturunan, telat datang bulan, mengatasi keputihan, mengembalikan keperawanan, memperbesar dan mengencangkan ukuran payudara, buka aura, keharmonisan rumah tangga, serta keluhan khusus wanita lainnya.

Terapi dilakukan menggunakan metode tradisonal dengan bahan herbal alami racikan tangan sendiri yang sudah menjadi warisan turun temurun sejak dahulu tanpa ada tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga terbukti aman, tidak berdampak buruk bagi kesehatan baik dalam jangka waktu pendek mapun jangka panjang, serta ditambah doa atau tikarat yang membuat pengobatan tradisional ini menjadi ampuh dan dapat terlihat hasilnya dalam waktu yang singkat.

Jangkauan layanan kami meliputi wilayah Bali, Makassar, Sulawesi Selatan, Lombok, Sumbawa, Papua, Maluku, dan wilayah lainnya di Indonesia bagian timur.

Mak Erot


Mak Erot lahir di Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, lebih dari 130 tahun lalu. Mak Erot adalah anak dari pasangan Boi dan Layi. Mak Erot merupakan ahli pengobatan khusus Alat vital pria dan wanita sejak zaman penjajahan Jepang melalui terapi tradisional dengan ramuan herbal ditambah doa.

Abah H. Baban Mustopa / Sugilar Sulaiman


H. Baban Mustopa/Sugilar Sulaiman merupakan cucu tertua dari Mak Erot. Kemampuan Mak Erot dalam membantu para pasien yang mengalami permasalahan vitalitas baik pria maupun wanita dianjutkan hingga kini bersama dengan anak cucu Mak Erot lainnya.

Hubungi